Marcell Rilis Album Baru Berjudul Jadi MilikKu

Rabu, 05 Agustus 2015 - 19:47 WIB
Marcell Rilis Album Baru Berjudul Jadi MilikKu
Marcell Rilis Album Baru Berjudul Jadi MilikKu
A A A
JAKARTA - Marcell Siahaan kembali merilis karya terbarunya. Album yang diberi judul Jadi Milikku ini disebut berbeda dengan sebelumnya. Album ini punya makna yang istimewa.

Di dalam album keenamnya itu, Marcell memasukkan unsur tradisional yang kental. Di sini, ada satu lagu berbahasa Batak yang dia lantunkan.

"Judulnya Nasonang Do Hita Nadua. Saya suka banget lagu itu. Entah kenapa saya merasa harus ada aja lagu itu," ujar Marcell saat perilisan album terbarunya itu di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Menurut Marcell, album ini berkisah tentang hubungan hingga lanjut usia dan contoh cerita cinta yang bahagia. Lagu-lagu yang ada di dalamnya juga lebih mendalami emosi.

"Lagunya juga sangat romantis. Banyak anak-anak hipster dikasih lagu ini tetep akan nangis," kata dia.

Dari album bergenre pop dengan tema cinta ini, Marcell memilih lagu Cinta Mati sebagai single pertamanya. Album Jadi Milikku ini berisikan 10 lagu dan empat diantaranya merupakan cover song atau daur ulang. Kesepuluh lagu itu adalah Selalu Disini, Nasonang Do Hita Nadua, Peluklah Diriku, Sempurnalah Cinta, Bisa Kau Percaya, Ordinary World, Belahan Jiwaku, Cinta Mati, Jadi Milikku dan Modern Place To Be.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)